Keberhasilan Melalui Orang Yang Tidak Biasa Dan Pengambil Risiko
Images source: freepik.com

Keberhasilan Melalui Orang Yang Tidak Biasa Dan Pengambil Risiko

Menciptakan sikap yang benar sangat penting untuk membangun lingkungan untuk sukses. Jika karyawan Anda bekerja dengan Anda untuk berpartisipasi dalam pencarian ide yang lebih baik, metodologi baru, dan profitabilitas yang lebih tinggi, Anda dapat mengubah perusahaan Anda dari individualis pasif menjadi agen intelektual dan agen perubahan.Akan berubah.

Anda membutuhkan orang-orang yang berbahaya. Saya membutuhkan orang yang tidak biasa. Identifikasi setiap karyawan dalam kategori ini dan beri dia kesempatan untuk pergi dan bekerja. Jadi bagaimana jika mereka terkadang melanggar aturan? “Biarkan Mereka Pergi” kecuali mereka melanggar hukum, fokus pada nilai-nilai perusahaan dan membingungkan perusahaan. Anda memiliki semua yang Anda dapatkan dan tidak ada yang hilang. Karyawan melihat ini sebagai demonstrasi kepercayaan dan pemberdayaan. Kata itu akan menyebar dengan cepat. Promosikan konsep ini. Kirim catatan bulanan kepada semua orang yang memuji individu yang mengarah pada peningkatan.

Memo tersebut diberi judul “OFF THE CUFF” karena merupakan umpan balik informal, jujur, dan dari atas. Hadiahi dan kenali mereka yang berisiko. Pujilah agen perubahan. Kemudian mempertemukan manajemen dan karyawan untuk mendukung visi baru tersebut. Kami mendukung lingkungan baru ini dengan berbagi visi baru, tujuan departemen, dan inisiatif strategis. Kami akan mempublikasikan risalah semua rapat eksekutif yang diadakan. Jangan menyembunyikan apa pun selain masalah pribadi. Banggalah dengan menyatakan bahwa tidak ada lagi rahasia yang tersembunyi di balik pintu kantor eksekutif.

Mengajar

Latih manajer dan supervisor tentang peran baru di lingkungan baru ini. Jangan menoleransi kecurangan, sikap atau penyimpangan dari struktur baru. Ajari mereka untuk menjadi pelatih, mentor, dan pemancar terarah. Latih karyawan lini Anda untuk mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari rencana dan bagian dari jalur baru. Ajari mereka keterampilan baru dalam manajemen diri, perencanaan, pembangunan tim, penetapan tujuan, pengambilan risiko, penyelesaian perselisihan, dan negosiasi. Tunjukkan pada mereka apa yang Anda pedulikan. Itu semua adalah bagian dari penataan lingkungan.

Ciptakan citra tentang apa yang dilakukan perusahaan. Ke mana Anda ingin pergi dan bagaimana Anda sampai di sana? Ini adalah visi perusahaan. Ini tidak mencerminkan kekhasan pribadi CEO. Kami memiliki dasar yang luas dari dukungan dan dorongan dari karyawan kami.

Manajemen Mikro Mencegah Individualis Dan Pengambil Risiko

Cara termudah untuk mengekang energi diskresioner, yaitu energi yang diberikan secara sukarela dengan biaya berapa pun, adalah gaya manajemen mikro yang meneliti semua keputusan yang dibuat oleh karyawan. Itu bisa membunuh semangat mereka. Itu menghancurkan kepercayaan. Jika ada karyawan Anda yang bercanda tentang menjadi manajer mikro, mengundurkan diri. Dimana ada asap, biasanya ada api. Manajemen mikro mungkin memberi Anda rasa kontrol, tetapi pada kenyataannya Anda hanya merugikan diri sendiri dan perusahaan Anda. Hal ini hanya membatasi kemampuan karyawan untuk inovatif dan kreatif. Hal ini dapat merugikan perusahaan hingga ribuan dolar, karena kreativitas dan inovasi karyawanlah yang memaksimalkan keuntungan perusahaan.

Manajemen Mikro Adalah Gejala

Manajemen mikro seringkali hanya merupakan tanda perencanaan yang buruk, belas kasih yang berlebihan, dan kegagalan untuk mengevaluasi kinerja dan mengembangkan kekuatan di bangku cadangan. Perencanaan strategis untuk perusahaan Anda adalah cara yang sangat efektif untuk mengatasi salah satu atau semua masalah ini. Saya sering memberi tahu klien saya bahwa bagian paling berharga dari rencana strategis adalah proses pengembangan itu sendiri. Menjalankan perusahaan dengan semangat “menembak dari pinggul” sering kali mendorong manajemen mikro dan mencegah karyawan mengembangkan keterampilan dan memaksimalkan potensi mereka. Salah satu dari banyak tanda peringatan adalah pergantian karyawan yang tinggi. Alasannya sederhana. Karyawan yang baik tidak mentolerir manajemen mikro dan pergi untuk menantang mereka dan mencari pekerjaan yang membantu mereka tumbuh.

Ini Tentang Kepemimpinan

Sederhananya, pemimpin yang efektif tidak memiliki kontrol yang baik. Bahkan, mereka sangat ingin memikirkannya. Mengapa? Mereka menyadari bahwa salah satu tanggung jawab utama mereka adalah melatih pemimpin masa depan dalam organisasi. Tidak mungkin mengembangkan pemimpin masa depan melalui manajemen mikro.

Koherensi Dan Keadilan

Anda perlu memperlakukan karyawan Anda seperti yang Anda inginkan dan menciptakan lingkungan yang mengarah pada kelangsungan hidup, pertumbuhan, dan kesuksesan. Anda harus menjadi pendukung keterbukaan. Anda harus peka terhadap kebutuhan mereka. Anda perlu memahami guncangan dan penyembuhan pertama yang harus terjadi di organisasi Anda sebagai akibat dari rencana / restrukturisasi tanggap darurat.

Kebenaran alam semesta mengatakan bahwa Anda harus memberikannya sebelum Anda menerimanya. Menetapkan aturan, peraturan, ancaman, dan tuntutan baru yang tidak masuk akal tidak mendorong persatuan atau kepercayaan.