Fakta Penting Cara Menarik Pelanggan Meningkatkan Penjualan
Images source: freepik.com

Fakta Penting Tentang Cara Menarik Pelanggan Untuk Meningkatkan Penjualan

Akuisisi pelanggan adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penjualan. Proses pemasaran diri sendiri (proses mengamankan bisnis baru) melibatkan banyak strategi dan taktik, antara lain:

Pengoptimalan mesin pencari situs
Pernyataan posisi yang kuat dan unik
Rencana aksi pemasaran yang komprehensif
Media sosial
blog

Rekomendasi dari pelanggan setia yang sudah ada
Pidato termasuk teleclasses dan seminar
Salah satu strategi yang jarang digunakan untuk meningkatkan penjualan adalah memasarkan diri sendiri dengan meningkatkan tingkat keterlibatan pelanggan. Dalam The Odyssey: The Consulting Business, penulis John Butler mengidentifikasi empat tingkat interaksi pelanggan. Sayangnya, sebelum bisnis, terutama konsultasi bisnis penjualan, menggunakan tindakan ini, mereka perlu menganalisis aktivitas mereka saat ini dan membiarkan pelanggan mereka mengidentifikasi tiga fakta penting:

Total biaya akuisisi bisnis baru
Pendapatan diterima
Waktu yang dihabiskan
Biaya akuisisi pelanggan

Sangat sedikit organisasi, terutama pemilik usaha kecil, yang tahu berapa biaya untuk mendapatkan pelanggan baru. Beberapa tahun yang lalu, saya menetapkan pengeluaran tahunan sebesar $30.000 dalam upaya untuk mengamankan bisnis baru. Jumlah ini didasarkan pada:

Keanggotaan tahunan satu kamar dagang
Bergabunglah dengan satu grup jaringan resmi

Keanggotaan dalam satu industri dan satu asosiasi pengembangan profesional
Partisipasi dalam satu pameran dagang resmi
Sarapan, makan siang, dan makan malam berbayar untuk masing-masing hal di atas
Biaya transportasi terkait seperti bahan bakar, parkir, transportasi umum, dll.
Pertanyaan yang saya ajukan kepada klien sales coaching adalah, berapa biaya untuk mendapatkan klien baru? Bisakah dolar yang Anda investasikan dikaitkan langsung dengan setiap bisnis baru yang Anda hasilkan? Biasanya hanya 1 dari 10 yang bisa memberi saya jawaban detail.

Penjualan (penjualan)

Pendapatan yang dihasilkan atau penjualan yang diperoleh merupakan cara bagi suatu perusahaan untuk melanjutkan usahanya. Mereka biasanya berkisar dari pelanggan langka hingga pelanggan setia. Beberapa pakar bisnis dan penjualan menganjurkan untuk membaginya menjadi empat daftar atau tempat sampah yang berbeda.

A-yang terbaik
B-baik
C-Sedang
J-buruk
Kami juga merekomendasikan untuk menambahkan karakter kelima ini.

Penjualan Besar

Penagihan tahunan adalah prioritas utama. Namun, jangan lupa untuk memperkenalkan faktor-faktor lain. Dalam buku Fred Reichheld, The Ultimate Question, ia merekomendasikan Anda kepada keluarga dan teman-teman dengan skor 8 atau lebih tinggi pada skala 1 hingga 10, yang menunjukkan bahwa pembeli produk atau layanan Anda adalah pelanggan setia. Ini mungkin merupakan indikator yang baik, tetapi tidak akan ada bisnis baru sampai orang-orang ini mengambil tindakan. Sebaiknya mengidentifikasi pelanggan mana yang benar-benar memperkenalkan bisnis Anda secara fisik kepada seseorang dan melacak hasil perkenalan tersebut. Anda mungkin cukup terkejut dengan apa yang Anda temukan.

Waktu Sebagai Investasi

Sebelum mempertimbangkan cara untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Anda juga harus mempertimbangkan waktu yang dihabiskan. Jika Anda tidak membayar secara spesifik, Anda perlu menganalisis klien yang membutuhkan lebih banyak perhatian yang memakan waktu. Tips Pelatih Penjualan: Waktu yang belum dibayar termasuk piutang, interaksi layanan pelanggan, dan banyak lagi. Beberapa pelanggan melakukan pembelian lebih jarang dan lebih sedikit uang, tetapi Anda dapat menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna tanpa usaha ekstra dari Anda.

Setelah melakukan tiga tindakan ini, luangkan waktu untuk membawa bisnis Anda ke tingkat keterlibatan pelanggan berikutnya dan putuskan apakah Anda ingin meningkatkan penjualan Anda. Ingatlah bahwa menjual diri sendiri adalah proses yang membutuhkan perilaku menjual yang positif, bukan perilaku yang reaktif.

Gunakan Materi Iklan Murah Untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Bagi semua orang, tantangan terbesar untuk masa depan bisnis adalah promosi merek dan promosi pasar. Ada beberapa alasan mengapa perusahaan tidak dapat memecahkan masalah dan mencapai hasil yang luar biasa, tetapi semuanya bermuara pada anggaran yang kecil. Anda sudah membutuhkan banyak sumber daya untuk memulai bisnis, dan periklanan tidak harus bersaing dengan semua biaya. Salah satu cara untuk mengatasi dilema ini adalah mulai beriklan dengan materi promosi murah.

Barang promosi tidak harus mahal. Yang penting adalah kinerja produk dalam kaitannya dengan harga yang dibayarkan. Ada banyak yang sama-sama efektif, tetapi benar-benar murah. Satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana menggunakan bahan-bahan ini untuk mempromosikan merek Anda.

Anggaran yang kecil seharusnya tidak menghalangi kesuksesan bisnis Anda. Dengan barang-barang murah yang dipersonalisasi, Anda bisa mendapatkan alat pemasaran yang akan membantu Anda memastikan merek Anda populer tanpa mengosongkan dompet Anda. Barang-barang ini disajikan dalam jangkauan terluas. Terserah Anda untuk memutuskan materi mana yang sesuai dengan kebutuhan pemasaran Anda, tetapi itu sesuai anggaran Anda. Beragamnya produk tersebut tentunya akan memberikan Anda produk yang sempurna. Berikut adalah beberapa tips lagi untuk memilih produk murah untuk mempromosikan merek Anda:

1. Langkah Pertama: Menemukan Materi yang Tepat-Pilih dari materi promosi yang hemat biaya dan disesuaikan yang tersedia untuk menemukan materi yang tepat untuk Anda. Pilih salah satu yang secara sempurna mewakili produk Anda dan meninggalkan kesan yang baik di pasar Anda.

2. Buat desain yang stylish-Tampilan produk pasti akan meningkatkan efektivitas pemasarannya. Buat nama dan logo perusahaan yang bergaya dan cetak pada barang-barang murah ini untuk mendapatkan perhatian pasar. Agar merek Anda diingat oleh pelanggan Anda, itu harus kreatif dan sekaligus menarik.

3. Temukan Penawaran Terbaik-Barang promosi murah tidak merampok banyak uang, tetapi jika Anda masih dapat menekan biaya, mengapa? Selidiki apa yang ditawarkan vendor online untuk menemukan kesepakatan terbaik untuk bisnis Anda. Beberapa vendor ini menawarkan sampel, peningkatan karya seni, dan bahkan pengiriman tepat waktu. Anda juga dapat membelinya dalam jumlah besar. Mereka pasti menjaga biaya Anda seminimal mungkin.