Cara Membuat Iklan Anda Langsung Masuk Ke Otak Calon Pelanggan
Images source: freepik.com

Cara Membuat Iklan Anda Langsung Masuk Ke Otak Calon Pelanggan Anda

Fakta: Otak Anda diprogram sejak lahir dengan perangkat lunak canggih yang mengontrol semua keputusan Anda setiap detik setiap hari.

Tidak masalah di mana Anda tinggal … agama apa yang Anda miliki … pendapatan apa yang Anda miliki … atau bagaimana orang tua Anda membesarkan Anda. Bahkan, Anda akan membawa perangkat lunak ini ke kuburan Anda.

Klien Anda dan klien potensial diprogram dengan cara yang sama.

Pertanyaan: Apakah Anda tahu apa yang benar-benar diinginkan pelanggan Anda?

Peneliti konsumen dan psikolog melakukan ini. Mereka seharusnya-mereka telah mempelajari topik ini selama bertahun-tahun! Dan sementara mereka tidak sepenuhnya setuju dengan semua kesimpulan, ada delapan “keinginan” dasar yang semuanya memiliki kesamaan.

Saya menyebutnya Life-Force8 (singkatnya LF8). Delapan keinginan kuat ini menghasilkan lebih banyak penjualan daripada gabungan semua kebutuhan manusia lainnya.

Mereka disini. Pelajari mereka. Gunakan mereka. Manfaat dari mereka.

vitalitas 8:

1. Makanan dan minuman
2. Panjang umur
3. Bebas dari ketakutan dan bahaya
4. Menarik lawan jenis
5. Kenyamanan
6. Tambah tinggi
7. Kebahagiaan orang yang dicintai
8. Persetujuan sosial

Siapa yang bisa mendiskusikan hal-hal ini? Anda ingin semua orang, kan? Tapi berapa banyak iklan Anda yang secara terbuka merujuk pada satu atau lebih LF8? Jika demikian, saya yakin.

Mengapa?

Mungkin karena tidak ada yang pernah menyuruhmu melakukan ini! (Apakah Anda membaca artikel ini?)

Dengar, saat Anda membuat iklan berdasarkan salah satu LF8, Anda memanfaatkan kekuatan Alam. Anda mencapai inti dari apa yang membuat orang tergerak. Anda tahu … Anda tidak bisa berhenti menginginkan LF8 … itu bersama Anda sampai hari Anda mati.

Bisakah Anda menghilangkan keinginan untuk makan? (LF8 #1)

Bisakah Anda menekan keinginan Anda untuk bertahan hidup? (LF8 # 8).

Seberapa mudah untuk mengurangi keinginan Anda untuk kenyamanan fisik? (LF8 #2)

Atau apakah Anda memastikan anak Anda melihat ke dua arah sebelum menyeberang jalan? (LF8 No.6).

Tidak diperlukan penelitian untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Karena jawabannya sudah jelas. Ini berakar dalam diri kita. Mereka adalah bagian dari apa yang membuat kita menjadi manusia. Mereka sangat kuat.

Dan sebagai pengiklan yang cerdas, Anda dapat menggunakannya.

Memperkenalkan Gudang Buku Master. Namanya E. Haldeman Julius. Dari tahun 1920-an hingga 30-an, ia menjual lebih dari 200 juta kopi di bawah sekitar 2.000 judul berbeda. Itu adalah buku-buku kecil yang sederhana. Dan semuanya dijual masing-masing hanya 5 sen.

Untuk mempromosikan bukunya, ia memasang iklan yang seluruhnya berisi judul buku. Jika bukunya tidak laku, dia hanya mengganti judulnya dan mempelajari reaksi dari promosi tersebut.

luar biasa! Lihat apa yang terjadi ketika nama diubah menjadi berdasarkan LF8.

Judul Lama: Casanova dan Cintanya-Penjualan: 8000
Judul baru: “Casanova, kekasih terhebat dalam sejarah”-Penjualan 22.000 (LF8 # 4)

Menurut Haldeman-Julius, dua dorongan paling kuat adalah seks dan perbaikan diri. terkejut? Saya juga. Namun, saya ingin bertanya lagi. Berapa banyak iklan saat ini yang berisi panggilan-panggilan ini?

Sekarang banyak keinginan lain selain LF8 (misalnya keinginan untuk sehat, modis dan pintar), tetapi ini adalah keinginan yang telah kita pelajari. Ya, sebenarnya kita perlu mempelajari apa yang kita inginkan hal-hal tersebut. Ketika kita lahir, apakah pikiran pertama kita termasuk keinginan untuk memakai sepatu buaya dan melompat di Rolls-Royce Silver Seraph? tidak. Saya ingin makanan. keamanan. Kami berteriak untuk kenyamanan.

Ini berarti bahwa LF8 diprogram secara biologis. Jika Anda melakukannya, Anda terlindungi. Begitu juga refleks Anda. Bahkan jika Anda mencoba melatih diri Anda untuk tetap berada di atas kompor yang panas, reaksi terprogram dari otak Anda memberi sinyal pada lengan dan tangan Anda, dan FUCK! Tangan Anda menarik diri sebelum Anda memikirkannya.

Kesimpulan: LF8 adalah yang terkuat dari semuanya.

Jadi apa artinya ini bagi kita sebagai pengiklan? Keinginan-keinginan lain ini kurang pasti. Ini adalah “pengait” yang tidak dapat diandalkan yang dapat digunakan untuk membujuk orang agar membeli apa yang kita jual.

Tapi apa yang kamu tahu? Kebutuhan lain yang tidak dapat diandalkan inilah yang coba dimanfaatkan oleh pengiklan yang kurang informatif! Orang miskin. (Dan mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak bekerja.) Hei, mengapa membuat ulang roda? Menggunakan LF8 telah terbukti menjadi cara paling efektif untuk masuk ke otak manusia.