Bagaimana Menemukan Apa Yang Diinginkan Oleh Calon Pelanggan Anda
Images source: freepik.com

Bagaimana Menemukan Apa Yang Diinginkan Oleh Calon Pelanggan Anda

Apakah Anda akrab dengan skenario ini? Prospek sedang mencari konsultasi pertama. Kantor Anda akan mengirimkan paket rujukan yang merinci layanan Anda, manfaat yang Anda tawarkan, dan risiko yang mungkin tidak segera menyelesaikan masalah.

Dalam konsultasi, Anda mendiskusikan keuntungan mempekerjakan Anda, tetapi ternyata mereka benar-benar tidak tahu alasan utama memilih Anda dibandingkan pesaing Anda. Tiba-tiba, Anda menyadari bahwa Anda hanya mengetahui alasan dangkal mengapa klien potensial memutuskan untuk bertemu dengan Anda. Anda merasa perlu untuk bertanya kepada mereka dengan terampil, tetapi terus terang, bagaimana mereka datang menemui Anda. Melakukan sesuatu tentang pemasaran Anda membuat Anda sangat menarik atau Anda adalah orang terakhir dalam daftar mereka.

Calon pelanggan dapat menghubungi Anda karena berbagai alasan, baik atau buruk. Informasi ini mungkin tidak diungkapkan oleh kantor Anda ketika mereka melakukan panggilan pertama dan menanyakan apa masalah mereka. Tetapi tanpa informasi pribadi dasar ini, Anda mungkin akan kesulitan meyakinkan calon klien tentang manfaat yang tepat dari mempekerjakan Anda.

Kekuatan selebriti

Budaya selebritas kita sangat tersebar luas. Media didominasi oleh selebriti dan liputan tentang kehidupan kontroversial mereka. Mereka sudah menjadi orang dengan bayaran paling tinggi di dunia, jadi apa gunanya mengirim produk atau layanan selebriti Anda secara gratis? Jawabannya sangat sederhana. Dapatkan produk atau layanan Anda digunakan oleh seorang selebriti dan berikan kesan bahwa itu didukung oleh selebriti tersebut. Maka Anda akan menjadi perusahaan besar.

Seberapa besar itu?

Yah, bahkan orang yang paling terkenal makan, minum, bepergian, berbelanja, dan berperilaku seperti konsumen biasa, tetapi daya beli mereka jauh lebih tinggi dan mereka membeli untuk diri mereka sendiri Anda dapat mempengaruhi keputusan pembelian orang lain hanya dengan memutuskan. Efek yang membangkitkan semangat ini, yang membuat orang ingin meniru selebriti favorit mereka, merupakan peluang besar bagi merek.

Nicole Kidman, Keith Urban, Eva Longoria dan Tony Parker difilmkan di St. pada hari libur. Regis Bora Bora dipesan setiap beberapa hari dan kemudian selama beberapa bulan di resor. Gwyneth Paltrow memiliki saku depan pada jeans biru favoritnya dan dijual di semua toko dari New York hingga Los Angeles, dan pembeli dan pembeli menyebut gaya ini “Gwyneth”. Jennifer Aniston memotong rambutnya saat syuting Sitcom Friends di televisi, dan ribuan wanita bergegas ke penata rambut dengan klip majalah untuk meminta potongan rambut Rachel.

Bahkan, beberapa merek terbesar dengan anggaran terbesar sudah memahami kekuatan selebriti. Penelope Cruz dan Cindy Crawford menjual lipstik Revlon, Ellen DeGeneres menjual keanggotaan American Express, Kate Walsh menjual Cadillac, dan Tiger Woods banyak sebelum massa terlibat dalam kesepakatan liciknya. Saya menjual mereknya.

Mengaitkan selebriti dengan produk atau layanan Anda menawarkan merek Anda dua hal yang sangat penting: aspirasi dan kredibilitas. Banyak yang bercita-cita untuk “hidup seperti selebritas” dan membaca publikasi seperti People dan US Weekly, dengan banyak hal tentang apa yang dikenakan selebritas, produk apa yang mereka gunakan, perjalanan, makan, belanja, dan banyak lagi. Memberikan informasi. Masyarakat umum yang meniru kehidupan selebriti dan menggurui merek yang sama persis yang digunakan selebriti.

Tampaknya ada kepercayaan umum bahwa “jika Angelina Jolie dan Brad Pitt menggunakan produk ini, itu pasti bagus.” Uang tunai dan kepercayaan pada selebritas “benar” yang terkait dengan merek Anda sangat berharga.

Berikut adalah faktor utama yang meningkatkan kredibilitas selebriti terkait merek dan bagaimana hal itu membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya.

Bintang papan atas yang memakai dan menggunakan produk dan layanan Anda dapat langsung meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Anda dan dengan cepat meningkatkan penjualan. Nama selebriti yang terkait dengan merek Anda mendapatkan rasa hormat dari media dan, dalam banyak kasus, menjamin liputan media.

Jika Anda memiliki pelanggan selebriti, pengecer dan pembeli jauh lebih mungkin untuk duduk dan memperhatikan dan menganggap Anda lebih serius. Dari perspektif gaya dan desain, selebriti mengevaluasi tren (dan produk serta layanan yang mereka gunakan).

Dalam budaya kita yang terobsesi dengan selebritas, selebritas paling tertarik dengan berita utama terpanas. Intinya adalah bahwa selebriti menjualnya. Ketika seorang bintang memakai, menggunakan, atau mempromosikannya, dunia mengikutinya. Tidak ada yang menciptakan lebih banyak kegembiraan dan keinginan daripada kehidupan ambisius yang dipimpin oleh selebriti. Jika penggemar bisa mengenakan gaun yang sama persis dengan Halle Berry, makan di restoran yang sering mereka kunjungi, pergi ke kelas yoga di studio yang sama, atau memakai lipstik dengan warna yang sama, dia akan membuat ulang tampilan itu sedikit. dia. Dan inspirasi untuk diri sendiri.

Di pasar yang kacau dan kompetitif saat ini, apa yang disebut sebagai dukungan selebriti dapat memberikan pengakuan dan legitimasi langsung terhadap produk atau layanan yang biasanya membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk diperoleh. Dari perspektif pemasaran, ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesadaran nama, memenangkan promosi, dan meningkatkan penjualan.