10 Alasan Mengapa Bos Anda Bukan Penyebab Masalah Anda
Images source: freepik.com

10 Alasan Mengapa Bos Anda Bukan Penyebab Masalah Anda

Ada semua orang pada waktu itu, kan? Seringkali pada hari Senin ketika Anda berpikir ah tidak! Ini bukan harinya! Bos saya adalah mimpi buruk-Saya memiliki semua masalah dan krisis yang muncul di dalam diri saya ketika saya sampai di kantor-pekerjaan yang mengerikan-perusahaan yang sangat buruk!

Tapi tunggu, tunggu sebentar—bagaimana jika bagian dari masalahnya adalah Anda? Kita semua menjalani kehidupan yang semakin sibuk dan kita tidak selalu menghabiskan waktu untuk berpikir tentang bagaimana beradaptasi dan berkontribusi pada situasi-membuat beberapa perubahan kecil di pihak kita. Jika Anda dapat meningkatkan produktivitas Anda sendiri-dapatkah Anda mengurangi kerumitan dan meningkatkan kepuasan kerja Anda? Hei, perusahaan mungkin masih seperti biasa, tapi setidaknya kita akan membuat perbedaan!

Jadi bagian tersulit sekarang-apa yang kita lakukan salah? Berikut adalah daftar 10 hal yang kita lakukan untuk mempersulit pekerjaan kita.

1 – Tidak mengikuti proses standar.

Apakah Anda mengikuti proses perusahaan? Pa! -Kami membuat proses kami sendiri dan mengeluh ketika orang lain tidak dapat berinteraksi dengan mereka. Lebih buruk lagi, kita sering menutupi prosesnya secara diam-diam dan mengulangi mantra, “Ini tidak berhasil di sini. Kami melakukan sesuatu yang lain.” Kami percaya ini melindungi pekerjaan kami, tetapi kami tidak menyadari bahwa ini menghambat operasi perusahaan yang efisien.

2 – Saya menikmati masalahnya, tetapi saya tidak dapat menemukan solusi.

Ketika terjadi kesalahan, kita
A) Cobalah untuk menyembunyikannya
B) Menyalahkan seseorang / orang lain (biasanya penjawab)
C) Bicaralah dengan kolega tentang hal itu dan bercanda tentang betapa buruknya perusahaan tidak dapat menyelesaikan semua masalah ini.
D) Berkolaborasi dengan orang lain untuk mencari solusi dan membantu memecahkan masalah

3 – Anda berada di sini untuk gaji

Kita semua membutuhkan uang, tetapi yang kita lakukan adalah ketika kita muncul, membuat gerakan, membunyikan bel, dan memikirkan kembali. Jika Anda tidak memiliki gairah untuk itu, bagaimana Anda akan berhasil?

4 – Anda diam

Anda memiliki ide bagus-acara Kaizen dalam proses penerimaan barang-menghilangkan kemacetan dan memulai kembali jalur produksi-tapi itu hanya suara ide jika orang berpikir ide itu bodoh, saya tidak ingin mengangkatnya. Ingat-jika Anda tidak meminta, Anda tidak akan menerimanya!

5 – Anda menumbuhkan sikap “mereka dan kami” terhadap departemen lain

Tentu saja, persaingan itu hebat, tetapi ketika itu meningkat menjadi dominasi suku, ketika keduanya kekurangan dukungan, dan ketika Anda mendapatkan kegembiraan dari kegagalan tim lain, inilah saatnya untuk memikirkan kembali!

6 – Anda jarang meninggalkan zona nyaman.

Jangan berpartisipasi dalam kompetisi, acara pelatihan untuk mempelajari keterampilan baru, atau acara kaizen / peningkatan bisnis. melanjutkan! Pergi ke sana dan lakukan!

7 – Anda tidak mencarikan mentor anggota tim junior

Membina perilaku dan pengetahuan anggota tim muda adalah penting untuk mengamankan masa depan perusahaan dan mengembangkan budaya perusahaan-pemikiran tentang bagaimana berinteraksi dengan anggota tim muda dan apa efek yang mereka dapat. Tolong-Apakah Anda positif-Mendukung-atau sedang Anda hanya membuat mereka terkesan? Betapa buruknya perusahaan itu!

8 – Anda selalu menertawakan inisiatif perusahaan

Tentu saja, melempar batu itu mudah. Ini bukan proyek sembarangan yang tidak kemana-mana-hei! Apa yang dapat Anda lakukan untuk terlibat? Maukah Anda membantunya dengan kesuksesannya?

Sembilan skema pelatihan perusahaan bukan untuk Anda

Belajar memperluas pengetahuan, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan prospek karir Anda-mengapa Anda tidak mau?

10 – Saya tidak tahu apa itu strategi kompak dan saya tidak ingin tahu

Nah, ini agak rumit-komunikasi yang buruk dapat mengganggu bahkan dengan perusahaan terbaik-tetapi pergi keluar dan cari tahu apa yang perusahaan coba lakukan-apa peran Anda dalam cerita? Dan apa yang dapat Anda lakukan serta membantu perusahaan mencapai tujuan tersebut. Tujuannya adalah untuk sampai di sana lebih awal atau tetap meningkatkan hasil!

Ringkasan

Setiap perusahaan memiliki pro dan kontra, tetapi perlu diingat. Bagian penting dari kesuksesan perusahaan mana pun adalah sumber daya utamanya. Jika sikap dan motivasi Anda kurang, pertimbangkan bagaimana hal ini akan mempengaruhi kesuksesan bisnis Anda.